Cara Menampilkan Folder dan File Tersembunyi Terbaik

Cara Menampilkan Folder dan File Tersembunyi Terbaik – Beberapa tahun belakangan ini, memang tampaknya sedang banyak trend mengenai menyembunyikan folder atau file yang ada pada perangkat. Tentu hal ini, merupakan sesuatu yang sangat biasa mengingat akan pentingnya pengamanan suatu folder atau file.

Serta salah satu cara untuk menggunakannya yaitu dengan menyembunyikan folder atau file tersebut. Hal ini membuat sebuah folder atau file yang disembunyikan tidak mudah untuk di temukan oleh orang lain. Selain itu, hal ini juga dapat membuatnya terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan.

Masalahnya mungkin karena kita tidak dapat menjamin apakah orang-orang di sekitar kita tidak akan melakukan perbuatan yang tidak baik terhadap diri kita.

Nah menariknya selain bisa menyembunyikan folder dan file lewat ponsel. Ternyata Anda juga bisa banget menyembunyikan folder dan file lewat komputer ataupun laptop.

Bahkan hal ini nampaknya sudah banyak sekali orang-orang yang sudah melakukan pada komputur ataupun laptopnya. Atau bisa saja Anda termasuk salah satu orang yang sudah melakukannya.

Baca Juga :  Teknologi Otomotif Dalam Penerapan Mobil Listrik

Biasanya orang-orang yang sudah melakukan proses penyembunyian folder dan file pada perangkatnya bisa lupa untuk mengetahui bagaimana cara menampilkannya kembali folder dan file tersembunyi tersebut.

Tentu saja hal ini merupakan sesuatu hal yang sangat lucu. Karena Anda terlalu sibuk menyembunyikan suatu folder dan file Anda yang membuatnya lupa bagaimana cara untuk menampilkannya kembali. Tapi tenang saja tidak usah khawatir karena sebenarnya ini bukanlah sebuah masalah yang serius.

Nah kali ini kami akan membantu Anda untuk mengetahui bagaimana Cara Menampilkan Folder dan File Tersembunyi Terbaik yang nantinya akan mengembalikan folder ataupun file Anda.

Cara Menampilkan Folder dan File Tersembunyi

Salah satu fungsi utama mengapa seseorang menyembunyikan folder ataupun file ialah karena kerahasiaan dan privasi folder atau file tersebut. Serta agar tidak mudah di jangkau oleh orang lain, dan membuat Anda memilih untuk menyembunyikannya.

Baca Juga :  Keunggulan Flashdisk Dibanding Hard Disk Eksternal

Nah apabila sebuah folder dan file sudah di sembunyikan bukan berarti Anda tidak bis membukanya kembali. Dalam artian Anda tetap akan bisa menampilkan folder dan file tersebuut, ketika memang Anda sedang membutuhkannya.

Atau apabila ketika Anda sedang ingin mengakses sebuah folder dan file tersebut. Nah berikut ini merupakan Cara Menampilkan Folder dan File Tersembunyi Terbaik yang dapat kalian coba.

Baca juga: 3 Cara Cek Nomor HP Telkomsel Terbaik

Membuka File Explorer

Untuk cara menampilkan folder dan file sersembunyi yang pertama ialah dengan membuka sebuah file explorer. File explorer ini sudah ada pada laptop ataupun komputer yang sedang Anda gunakan. Kemudian kalian cari pada bagian toolbar atas kemudian Anda bisa memilih bagian menu view.

Dengan demikian maka Anda akan menemukan berbagai macam bidang toolbar yang memang terdapat di tap view tersebut. Nah untuk langkah selanjutnya Anda bisa klik pada bagian hidden item yang sudah ada pada menu toolbar.

Baca Juga :  Solusi Teknologi Untuk Meningkatkan Efisiensi Dan Keuntungan

Klik pada Bagian Hidden Item

Apabila Anda sudah mengklik tap view maka Anda dapat memilih bagian option toolbar hidden item. Hingga nantinya akan muncul tanda centang di bagian kontak pilihan. Setelah itu, Anda bakalan memilih folder atau file yang tadinya tersembunyi.

Tapi apabila Anda ingin menampilkan folder dan filenya Anda tinggal klik kanan daja pada bagian Folder Play. Kemudian akan muncul tampilan tap yang di dalamnya tersedia beberapa menu yang dapat Anda pilih.

Dalam hal ini Anda dapat memilih yang menu properties. Bagaimana bukankah hal ini gampang untuk kita gunakan bukan? Cuma dengan dua langkah, maka Anda sudah dapat menampilkan folder dan file yang ada pada perangkat Anda.